Hobi mu apa?

Hobi Mu Apa?
Pernah di tanya seperti itu?

Kadang kita bingung untuk menjawabnya, padahal itu sangat mudah. Jawab saja hobi saya adalah makan atau tidur. Mangapa demikian?
Setiap hari anda pun akan makan atau tidur, bener gak tuh?

Hobi atau kebiasaan seseorang dalam kehidupan sehari - hari. Tentunya banyak baik di lakukan secara sadar atau pun tidak.

Sebelum membahas lebih jauh, ada kalimat yang mengganjal.
Sudahkah anda menemukan bakat anda?
Sudahkan anda tahu cita - cita anda?

Hobimu Apa?


ini lah beberapa pertanyaan yang sering hinggap di diri.

Sudahkah anda menemukan bakat anda?
Pertanyaan ini yang sangatlah membingungkan untuk di jawab saat anda mendapat pertanyaan itu secara sepontan. Sebenarnya itu sangatlah simpel, bakat itu hanya diri anda yang tahu. Bakat anda adalah sebuah keinginan yang ketika mengerjakannya anda merasa senang dan optimal dalam hasilnya. 

Sudahkan anda tahu cita - cita anda?
Cita - cita adalah sebua keinginan yang ada dari dalam diri perwujudan dari bakat. Namun, cita - cita terkadang terpengaruh dengan orang lain hingga melupakan bahwa bakat anda. Sehingga dalam menggapai cita - cita anda akan menemukan banyak kesulitan.

Hobimu Apa?
Pertanyaan ini yang akan kita bahas agak terperinci. Hobi adalah sebuah pelaksanaan dari keinginn yang terwujudkan. Namun, seringkali orang lupa dan hobi yang di jalani adalah sebuah bentuk dari ikut - ikutan kegiatan yang di lakukan orang lain sehingga terciptalah hobi yang tidak maksimal. 

Hobi yang tidak maksimal berakibat terbuangnya banyak waktu umtuk mengejar cita - cita.
Untuk itu sebelum melangkah kenali diri sendiri. Jangan melihat orang lain yang sukses saat mengenali diri sendiri karena itu akan membuat anda terpengaruh dan tidak mengenali diri sendiri.

Lihatlah orang lain saat anda sedang berjuang menggapai kesukesan cita - cita anda.
Dan jangan lupakan, bahwa hobi adalah salah satu kunci sukses dalam menggapai cita - cita.

Semisal contoh seorang yang mempunyai bakat bermain sepak bola dia akan terus bermain sepak bola dan terus berlatih untuk menjadi lebih baik dari pemain yang dia lihat di depannya atau di televisi.

Komentar