Tragis, Musik anak kian sulit di temukan di acara Televisi.

Anak Kecil Menonton Film Dewasa
Anak Kecil Menonton Film Dewasa
Dunia hiburan baru - baru ini kurang memperhatikan perkembangan anak - anak. Banyak musik tercipta berbekal dari kegalauan remaja. Tentunya ini kurang baik bagi keadaan anak, karena tentunya merekan di ajaskan untuk dewasa dengan lagu - lagu yang sekarang marak beredar.

Dalam ke adaan seperti ini, ini akan sangat merugikan untuk perkembangan sang anak. Karena secara tidak sadar mereka dipaksa untuk menjejaki dunia anak remaja dan orang dewasa. Akibatnya, banyak anak TK, SD, dan SMP yang sudah terjebak dalam setatus Pacaran.

Hal tersebut menimbulkan pelanggaran - pelanggaran yang lainnya, karena anak akan mencari tahu tentang hal - hal yang berbau pacaran. Ini akan mengakibatkan anak terjerumus pada pelanggaran norma di masyarakat.

Sebagai orang tua yang bijak, hendaklah mengawasi dan memfilter apa yang anak tonton baik itu di Televisi atau pun di Internet. Dan memberikan penjelasan tentang apa yang tergambarkan di tayangan tersebut. Dengan itu anak akan lebih dekat dengan orang tua karena merasa orang tua perhatian dengan-nya dan orang tua pun akan mudah mengetahui perkembangan anak.

Ayo Jadi Orang Tua yang Bijak !!!

Komentar