Desa Silating (Belik), Menuju Desa Wisata

Curtug Bengkawah
Pemandangan Di Curug Bengkawah
Desa Sikasur berada di Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang memmiliki potensi wisata yang menarik. Letaknya sekitar +/- 40 Km dari Kota Pemalang.


Ada beberapa tempat wisata yang bisa digunakan untuk menghilangkan jenuh dan mengembalikan fikiran ke keadan tenang.
  1. Objek Wisata Telaga Silating

    Telaga Silating
    Telaga Silating
    Objek Wisata ini sudah di kelola oleh warga, swasta, dan pemerintah sehingga keadaan sudah banyak di ubah olwh manusia guna mendapatkan desain yang nyaman untuk siapa saja yang berkunjung ke telaga.
    Ada pun bebedapa fasilitas yang ada di dalam Objek Wisata ini, seperti : Panggung Hiburan, Tempat Bermain Anak, Wisata Air(Sepeda Air). Tentunya ini akan membuat anda dan keluarga merasakan liburan dengan nyaman.


  2. Objek Wisata Curug Bengkawah
    Curug Bengkawah
    Curug Bengkawah

    Objek wisata ini berada di samping Telaga SIlating, memperlihatkan sebuah kekayaan alam yang belum banyak di sentuh oleh manusia. Di sini anda akan di suguhkan sebuah curuh dengan pemandangan yang sangatlah bagus.
    Aliran udara yang segar menambahkan ketenangan bagi pengunjungnya. Objek ini belum mendapat perhatian yang cukup serius dari pemerintah kabupaten sehingga masih natural.
Selesai berjalan tentunya anda lapar, kami akan memberikan rekomendasi tempat untuk makan anda setelah berjalan - jalan :
  1. Rumah Makan Zigan
    Rumah Makan Zigan berada di pintu masuk ke desa Silating, lihat di map jika anda bingung.
    Rumah Makan ini menawarkan tempat yang bertemakan pedesaan dengan setiap meja dalam bilik berbentuk Gubuk. Makanan pun sederhana meliputi Ayam Bakar, Ikan Bakar, Lele Bakar , dsb. Dan harganyapun pas di kantong.
  2. Rumah Makan Pak Gendut
    Rumah Makan ini bersebelahan dengan Rumah Makan Zigan, rumah makan ini seperti warung pada umumnya namun mempunyai rasa yang lumayan enak dan pas di kantong.

Komentar