Konser Katy Perry di Indonesia Megah dan Fantastic

Katy Perry
Konser Katy Perry
TANGERANG - Bertempat di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang Selatan, penyanyi asal Amerika Serikat, Katy Perry sukses menggelar konser keduanya di Indonesia.
Setelah hampir seharian mengantre, akhirnya para Katycats memasuki gelanggang ICE dengan tertib, sesekali yel dan teriakan terdengar di antara mereka.
Begitu masuk area konser, tak perlu menunggu lama aksi The Dolls menghentak ribuan penonton lewat aksi permainan dengan turn table dan kolaborasi biola.
Aksi duo yang terdiri dari Mia Moretti dan Margot ini berhasil menjadi pemanasan bagi para Katycats yang tak sabar menyaksikan The World Prizmatic Tour Katy Perry.
The Dolls sendiri boleh dibilang berhasil cover beberapa lagu seperti Chandellieryang populer berkat Sia, lalu Run The World dari Beyonce dan beberapa lagu lainnya.
Aksi The Dolls selama sekira 30 menit berhasil menghibur para fans yang bersiap menyaksikan aksi Katy Perry.
Setelah The Dolls giliran sang empunya konser hadir, teriakan histeris ribuan penonton pun memekakkan telinga. Ya, dengan latar prisma sesuai dengan judul konsernya, Katy Perry naik ke atas panggung.
"What's up Jakarta," sapa Katy Perry di ICE, BSD, Tangerang, Sabtu (9/5/2015) malam disambut histeria penonton.
Konser Katy pun dibagi menjadi beberapa fase, seperti konten prismatic, lalu konten Egyptian, konten cat-oure, akustik, dan beberapa lainnya.
Salah satu hal yang menarik adalah kala Katy memanggil Cindy, fans-nya asal Jakarta dan meminta untuk mengajarkannya bahasa Indonesia, serta diakhiri dengan selfie bareng membuat ribuan penonton yang hadir iri berat.
Pada konser ini, lagu-lagu seperti Roar, Part Of Me, Dark Horse, I Kissed A Girl, Teenage Dream, dan beberapa lagu populer dari Katy dibabat habis membuat koor seisi hall.
Adalah penonton bernama Cindy yang berasal dari Jakarta menjadi orang yang beruntung diantara ribuan yang hadir.
 
Katy Perry pun tampak tak segan belajar bahasa Indonesia pada Cindy yang mengenakan kostum berbentuk pizza tersebut. Awalnya, Katy meminta Cindy menerjemahkan arti kata Thank You dalam bahasa Indonesia.
 
"Terima kasih," ujar Cindy. Katy pun mengucapkan kata tersebut disambut sorak seluruh penonton, Sabtu 9 Mei 2015 malam.
 
Setelah itu, beberapa kata lainnya seperti 'halo', 'I love you', serta 'selfie'.
 
Sontak hal tersebut membuat iri semua penonton yang hadir. Di akhir gimmicktersebut, kejutan terjadi dimana Cindy yang berusia 20 tahun berpelukan dan berfoto bareng (selfie) dengan Katy Perry di atas panggung.
Konser pun diakhiri dengan sebuah encore bertajuk Firework, yang tentu saja mengklimakskan malam minggu Indonesian Convention Exhibition arena di BSD, Tangerang. Katy pun sukses menggelar konser keduanya di Indonesia.

Komentar